Cara Mengusir Ular yang Masuk dalam Rumah

Cara mengusir ular di bawah ini bisa Anda praktikkan untuk mengusir ular jauh-jauh dari rumah Anda. Kedatangan ular memang menjadi mimpi buruk apalagi ular tersebut adalah ular berbisa. Namun jangan khawatir, berikut akan diulas beberapa cara mengusir ular dari rumah.

Mengusir Ular yang Masuk dalam Rumah

Buka Seluruh Akses Keluar

Jika Anda sedang sial karena rumah didatangi ular, maka jangan langsung panik. Langsung saja buka semua pintu, jendela dan ventilasi yang bisa menjadi akses keluar untuk ular. Ini merupakan cara sederhana tanpa menggunakan kekerasan, karena ular akan keluar dengan sendirinya.

Semprotkan Aroma Yang Dibenci Ular

Anda juga bisa menyemprotkan wewangian untuk mengusir ular dari rumah. Jika tidak juga bisa menggunakan karbol, cairan pembersih toilet yang aromanya dibenci ular. Jangan menggunakan garam karena cuma mitos dan pastinya tidak mempan.

Gunakan Perangkap

Cara lain untuk mengusir ular dari rumah adalah dengan menggunakan perangkap ular. Apa saja yang bisa untuk menangkap ular, sebagai umpan Anda bisa memberikan daging atau bahkan hewan kecil yang masih hidup.

Demikianlah cara mengusir ular dari dalam rumah yang mudah dan sederhana. Namun jika cara tersebut di atas belum berhasil. Anda bisa memanggil pawang ular yang benar-benar ahli untuk mengusirnya.

 

 

Leave a Reply