Custom Phone Grip Paling Populer Untuk Lindungi Smartphone

Sudah punya custom phone grip untuk lindungi ponsel kesayangan? Jika belum, kini saatnya Anda membelinya. Karena aksesoris ini akan menjaga ponsel tetap aman dari berbagai masalah.

Ketika Anda ingin membelinya, pastikan Anda membelinya sesuai fungsinya. Perhatikan pula tentang kemudahan dalam menggunakannya. Dengan begitu, Anda tidak akan mengalami kesulitan.

Perlu diketahui bahwa phone grip adalah sebuah aksesoris yang dimanfaatkan sebagai pegangan ponsel. Pegangan ini dibuat untuk meminimalkan resiko smartphone jatuh. Dengan diminimalkannya resiko ini, ponsel kesayangan Anda jauh lebih aman.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang beberapa custom phone grip yang populer di kalangan pengguna smartphone. Mau tahu apa saja yang sering digunakan?

Ring Holder

Ring holder sempat populer belakangan ini. Banyak pengguna yang memilih aksesoris ini untuk melindungi smartphonennya. Karena memang aksesoris ini memiliki penampilan yang cukup menarik.

Aksesoris ini dibentuk dari bahan yang sangat kuat. Aksesoris ini dapat menempel dengan sempurna pada bagian belakang smartphone. Bahkan dengan bentukan yang lebih datar sehingga tidak membuat smartphone begitu tebal.

Cara menggunakannyapun sangat mudah. Pengguna tinggal memasukkan jari ke dalam cincin tersebut. Di sini, smartphone sudah terkunci dan siap untuk digunakan seperti selfie.

Kelebihan utamanya, ring holder ini terlihat sangat pipih. Kemudian, aksesoris tersebut sangat kompaltibel dengan magnet. Dan sudah disediakan dalam warna silver dan warna keemasan.

Sinjimoru B-Grip Pouch

Custom phone pop out grip stand up yang populer selanjutnya adalah sinjimoru b-grip pouch. Pegangan handphone yang satu ini menawarkan sisi kemudahan dalam penggunaannya. Karena bentukannya yang mirip seperti dompet dan kaki-kaki berdiri layaknya seperti yang ada di belakang frame foto.

Pada aksesoris ini terdapat 3 ruangan yang bisa digunakan untuk menyimpan beberapa kartu. Anda bisa menyimpan berbagai kartu di dalamnya. Misalnya kartu identitas ataupun kartu kredit dan lain sebagainya.

Ketika akan digunakan, Anda tinggal memasukkan jari atau tangan ke dalam lipatan phone grip tersebut. Tenang saja, aksesoris ini sudah menempel dengan sangat kuat. Dan aksesoris ini cukup nyaman lantaran dibuat dari bahan kulit.

Lazy Hands 2 Loops

Jenis selanjutnya dinamai dengan Lazy Hands 2 Loops. Jenis ini dinamai seperti itu lantaran penggunanya dipandang kurang perhatian dengan smartphonennya. Kesannya lebih santai ketika dikenakan pada tangan.

Betapa tidak, pegangan smartphone ini memungkinkan penggunanya untuk menggantungkan smartphonennya begitu saja. Dengan dua lubang, dua jari bisa masuk ke masing-masing lubang dan smartphone terlihat menggantung sesuka hati.

Penyematan aksesoris pada body smartphone juga sangat mudah. Tinggal ditempelkan sesuai kebutuhan. Kemudian bila akan digunakan, aksesoris tinggal dimasuki jari tersebut.

Popsockets

Yang paling jelas adalah popsockets. Aksesoris dipandang lebih fungsional. Betapa tidak, aksesoris memang dibuat khusus untuk memberikan manfaat yang lebih besar ketimbang yang lainnya.

Aksesoris ini tidak hanya dijadikan sebagai pegangan saja. Penggunanyapun bisa menggunakannya sebagai penyangga kala menonton video. Bahkan bisa juga dijadikan tempat untuk menggulung kabel headset.

Motifnya beraneka macam. Andapun bisa membuat desain dan motifnya sendiri. Kalau ingin lebih rapi, lakukan pemesanan pada ahlinya.

Contohnya bila ingin memesan popsockets dengan desain/motif bunga atau tokoh kartun. Anda tinggal memberikan gambaran sederhana pada pihak pembuat. Pembuatnya bakalan mewujudkan harapan dalam waktu yang singkat.

TFY Security Strap

Pilihan yang terakhir adalah TFY Security Strap. Aksesoris ini sifatnya mudah untuk dilepas pasang. Bentukannya mirip seperti sabuk dengan dua pengait.

Pengait ini ada di masing-masing ujung. Cantolannya bisa dikaitkan pada ujung atas dan bawah smartphone. Hal ini membentuk sebuah sabuk yang mana bisa dijadikan pelindung smartphone.

Ketika Anda memegang smartphone, masukkan telapak tangan Anda ke dalamnya. Sabuk yang menekan telapak tangan akan semakin kencang. Lantas, smartphone akan terus melekat di tangan.

Ketika Anda memilihnya, usahakan untuk mengetahui panjang ukuran sebuah smartphone. Perhatikan dengan benar mengenai ukurannya. Jika tidak, Anda malah akan membeli pegangan handphone yang terlalu panjang. Atau, bisa juga lebih pendek.

Kalau sudah seperti ini, aksesoris tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya. Anda akan mengalami masalah seperti mudah copot ataupun terlalu kencang. Jika terlalu kencang, khawatirnya smartphone malah akan tertekan dan rusak sendiri.

Itulah beberapa pegangan smartphone yang populer di kalangan para penggunanya. Dari sekian banyaknya jenis, saat ini yang paling laris digunakan adalah popsockets. Namun Anda tentunya memiliki pilihan lain yang dinilai lebih baik. Jadi, sudahkah Anda menentukan custom phone grip saat ini?

Leave a Reply