Daftar Merk Selai Coklat Yang Terenak

Coklat selain di jadikan sebagai campuran bahan kue dan berbagai kudapan juga dapat di buat untuk menjadi selai, biasanya selai di gunakan untuk pendamping makan roti tawar dan pelengkap membuat kue.

Saat ini banyak selai yang beredar di pasaran dengan berbagai merk, namun kali ini kami akan berikan rekomendasi beberapa merk selai coklat yang lezat dan nikmat yang dapat anda beli untuk keperluan konsumsi di rumah anda untuk keluarga tercinta di rumah.

Daftar Merk Selai Coklat Yang Terenak

Selai Coklat Nutella

Nutella merupakan selai coklat produksi dari amerika serikat yang sudah terkenal di seluruh dunia karena kelezatan dan kualitasnya, selai ini terdiri dari komposisi coklat, minyak sawit dan hazelnut yang memiliki nutrisi yang baik untuk tubuh dan di ambil dari hazelnut terbaik kualitas dunia.

Tidak heran nutella begitu di sukai banyak orang dan banyak di gunakan untuk toping kue-kue keninian.

Selai coklat Chocomaltine

Meskipun chocomaltine merupakan selai buatan lokal, namun tidak kalah enak dan berkualitas jika di bandingkan dengan selai coklat produksi luar negri.

Kelebihan dari selai coklat ini adalah memiliki rasa yang tidak terlalu manis namun tekstur dari selai yang kental sehingga enak di lidah. Cocok untuk toping kue-kue maupun untuk sarapan pagi pendamping roti tawar.

Selai cokat Ovomaltine

Selai coklat ini merupakan produk yang sama dari produk susu ovaltine, selai ini memiliki campuran butiran granule yang crunchy sehingga membuat selai ini memiliki ciri khas dan cita rasa yang cukup unik dan berbeda.

Produk selai asal benua eropa ini, memiliki keunggulan diantaranya mengandung 11 vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh seperti kalsium dan magnesium serta rasa coklatnya yang begitu kental sangat enak dan lezat di lidah dan menggugah selera anda.

Demikianlah beberapa merk selai coklat terbaik dan berkualitas tinggi serta memiliki rasa yang lezat, anda tinggal pilih sesuai selera anda. Ada yang produksi lokal, amerika hingga eropa. Semuanya enak dan lezat!

Leave a Reply