Daftar  Game Balap Mobil PC Seru Untuk Isi Waktu Luang

Bermain game memang masih menjadi pilihan favorit banyak orang saat sedang tidak memiliki tugas dan pekerjaan yang harus diselesaikan. Selain untuk mengisi waktu luang main game juga bisa mendatangkan kesenangan dan kepuasan tersendiri. Memainkan game offline PC atau jenis lainnya bisa sekaligus menjadi obat murah dan manjur untuk mengurangi stres.

Sekarang ini dengan semakin berkembangnya teknologi semakin banyak juga jenis game yang bisa dipilih untuk dimainkan. Berbagai genre dan tema game sudah tersedia dan bisa dimainkan dengan mudah secara gratis melalui PC ataupun smartphone. Nah, salah satu genre game yang masih cukup digemari untuk dimainkan adalah balapan mobil.

Anda juga bisa mencoba menikmati keseruan game balap dari PC ataupun dari ponsel. Kali ini yang akan dibahas adalah jenis game balap mobil seru yang bisa dimainkan lewat PC. Kelebihan game PC adalah pada grafisnya yang akan tampak lebih nyata dan realistis dibandingkan lewat ponsel.

Inilah daftar game PC dengan genre balapan mobil.

Game Balap Mobil PC Untuk Mengisi Waktu Luang

Pixabay.com

1. Need For Speed Most Wanted

Game ini bisa dikatakan sebagai seri terbaik dari game Need For Speed yang merupakan besutan dari pengembang EA Games. Untuk versi dari game Most Wanted memiliki 2 versi yaitu original yang dibuat tahun 2005 dan versi reebot pada tahun 2012. Anda yang menjadi penggemar film waralaba Fast Furious pasti akan sangat menyukai game ini.

Bermain game ini akan membuat Anda menjalani peran sebagaimanan Dom Toreto dan kawananannya dalam film Fast Furious tersebut. Di dalam game tersebut Anda juga akan mendapati karakter polisi yang tanpa segan akan mengerahkan pasukannya. Hanya saja sayangnya pada game ini belum dilengkapi dengan belum adanya fitur modifikasi sebagaimana versi originalnya.

Spesifikasi minimum PC yang harus dipenui agar bisa memainkan game ini yaitu :

  • – Prosesor Core Duo 2,4 Gherz
  • – Kapasitas RAM minimal 2 GB
  • – Kapasitas memori penyimpanan minimal 20 GB
  • – OS Windows Vista 32 Bit atau di atasnya

2. Grid Autosport

Game balapan mobil yang dimainkan secara offline ini juga tidak kalah serunya untuk dimainkan di kala senggang. Apalagi game ini termasuk memiliki ukuran yang ringan sehingga tidak akan membuat komputer hang saat dipakai. Sudah begitu cara mainnya juga sangat mudah terutama untuk kaum pemula.

Pada game yang dipublikasikan pada tahun 2014 yang lalu tersebut akan terdapat 4 opsi jenis balapan yang bisa dipilih. Mulai dari balapan di sirkuit, balapan di jalanan, drift dan juga endurance. Rasakan sendiri keseruan pada masing-masing jenis balapan tersebut.

Untuk bisa memainkan game Grid Autosport tersebut maka spesifikasi dari PC yang dibutuhkan yaitu :

  • – Prosesor Intel Core 2 Duo E4600 atau AMD Athlon X2 5400+
  • – Kapasitas RAM minimal 2 GB.
  • – Memori penyimpanan minimal 20 GB.
  • – OS Windows Vista 7, 8, 10 (64 bit).

3. F1 2019

Selanjutnya ada game F1 2019 yang cukup seru dimainkan ketika mengisi waktu kosong. Game ini akan membawa Anda merasakan pertandingan di sirkuit seolah sedang mengikuti turnamen balap. Namanya saja sudah F1 yang merupakan kelas bergengsi dalam dunia balap mobil. Ya, memang game besutan pengembang terkenal Codemaster tersebut telah memperoleh lisensi dari Formula 1.

Lisensi langsung dari pihak Formula 1 itulah yang membuat mobil dan karakter para pembalapnya sama persis dengan yang ada di dunia nyata.  Anda bisa memainkannya secara offline dan merancang sebuah strategi agar bisa memenangkan balapan. Game ini sangat cocok bagi mereka yang senang berpikir dan memiliki ketertarikan pada teknik mekanik dalam mobil F1.

Spesifikasi PC yang dibutuhkan yaitu :

  • – Prosesor Intel Core i3 – 2130 atau AMD FX4300.
  • – Memori RAM 8 GB.
  • – Memori penyimpanan minimal 80 GB
  • – OS Windows 7, 8, 10 (64 bit).

4. Project Cars 2

Pixabay.com

Kalau Anda ingin main game balapan mobil simulasi yang realistis jangan ragu untuk mencoba Project Cars 2. Game ini adalah salah satu yang terbaik pada jenis permainan balapan hingga sekarang. Grafis yang disajikan dalam game tersebut sangat nyata dan realistis serta di atas rata-rata. Anda tidak akan rugi memainkannya karena disuguhi dengan handling dan physic yang sangat realistis.

Pengembang dari game Project Cars 2 memang tidak main-main dalam menggarap permainan balapan tersebut. Tujuannya adalah agar bisa bersaing di kelas game balapan yang ada di platform lainnya seperti PS.

Leave a Reply