Harga Lampu LED Motor Terbaru 2019, Kelebihan Dan Kekurangannya

Jika diperhatikan kini lampu LED Motor menjadi semakin populer. Bahkan sepeda motor keluaran tebaru rata-rata banyak yang mengunakan lampu LED ini. Meskipun secara harga bisa dikatakan cukup mahal, namun kelebihan-kelebihan yang ditawarkan lampu LED menjadi daya tarik tersendiri.

Misalnya saja jika digunakan sebagai headlamp, lampu LED dikenal sangat hemat dalam hal konsumsi listriknya pada aki motor. Kondisi ini memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap keawetan aki motor itu sendiri.

Selain membuat aki lebih awet, ada beberapa kelebihan lain lampu LED yang tidak dimiliki oleh lampu sepeda motor jenis lain, seperti lebih awet, sinar lebih terang, minim maintenance, lebuh fokus, dan yang pasti efisiensi lebih tinggi.

Tapi perlu diakui juga jika lampu LED memiliki beberapa kekurangan, seperti tidak tembus kabut, pancaran sinar terganggu saat grimis maupun hujan, dan secara harga bisa dikatakan lebih mahal. Memangnya berapa harga lampu LED untuk sepeda motor?

Pada dasarnya harga lampu LED tiap sepeda motor berbeda-beda. Yang termurah adalah lampu LED Senja T10 Super Bright dengan harga dikisaran 59.000/pcs. Dan harga termahalnya bisa mencapai RP 4 juta. Misalnya saja seperti harga lampu LED headlamp tipe motor Honda New PCX 150.

Leave a Reply