Harga TV LED Terupdate

Menonton televisi menjadi salah satu kebiasaan yang melekat erat dalam kehidupan masyarakat dewasa ini. Aneka tayangan mulai dari acara kartun, berita, sinetron dan beberapa macam siaran lainnya dari berbagai belahan dunia tersaji secara lengkap dalam sebauh benda yang bernama televisi. Kini telah hadir TV layar datar dengan segala tambahan inovasi yang menjadikannya unggul.

Salah satunya adalah fitur LED, menjadikan televisi tersebut hemat energi karena sedikit mengonsumsi daya listrik. Namun, bagaimana dengan harga yang ditawarkan untuk jenis TV LED? Apakah masih bisa dijangkau oleh beberapa kalangan. Jawabannya dapat Anda simak pada penjelasan berikut ini. Simak penjelasan lengkapnya mengenai harga tv led pada uraian berikut.

5 Rekomendasi TV LED Terbaik

Membicarakan suatu produk tentu akan berkaitan dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan. Namun, meski demikian sebelum membeli tentu Anda harus mengenali terlebih dahulu bagaimana kondisi keuangan dan kebutuhan. Untuk referensi Anda, berikut akan kami sajikan beberapa rekomendasi harga TV LED yang pas untuk budge pribadi Anda.

unsplash.com

1.      LG 32LH510D

Produk pertama yang kami rekomendasikan berasal dari salah satu perusahaan elektronik asal negara ginseng. Televisi LED ini menawarkan resolusi gambar yang jernih, disamping itu TV ini juga menyediakan fitur tambahan berupa builts in game yang tentunya akan menjadi perhatian khusus bagi anak-anak.

Tak hanya sampai disitu saja, pada produk tersebut tersedia pula fitur port HDMI, USB, PC In, Composit dan lain sebagainya. Jika Anda tertarik, Anda bisa membawanya dengan membayar sejumlah Rp Rp 4.600.000.

2.      Panasonic TH-32FS500G

Panasonic sebagai salah satu brand terkenal untuk produk elektronik, kini menyediakan jenis TV LED dengan fitur full HD. Panasonic TH-32FS500G mempunyai tampilan body yang langsing, lengkap dengan fitur teknologi canggih hexa chroma drive, HDR, Hexa Boost dan Super Bright Panel. Disamping itu, televisi jenis ini pun tergolong hemat energi karena tak banyak mengonsumsi daya listrik. Untuk mendapatkannya Anda dapat membayarkan sejumlah Rp 3.600.000.

unsplash.com

3.      Samsung 32N4001

Jika Anda tengah mencari televisi LED dengan harga berkisar dua jutaan, mungkin televisi jenis ini dapat Anda jadikan pilihan tepat. Dengan harga Rp 2.100.000, Anda bisa mendapatkan fitur USB 2.0, port HDMI, clean view, konsumsi daya listrik yang sedikit yakni hanya 68 watt, serta beberapa fitur menarik lainnya.

4.      Changhong 32G4A

Mungkin Anda belum terlalu akrab mendengar nama produk tersebut. Namun Anda tidak usah merasa khawatir terkait kualitas yang ditawarkan. Changhong 32G4A merupakan tv led dengan konsumsi daya hanya 45 watt saja. Disamping itu, televisi jenis ini pun menyediakan aneka port yang dapat mempermudah Anda, baik itu HDMi, USB dan lainnya. Harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah Rp 1.500.000.

5.      TCL Smart TV L32S4900

Anda merasa televisi yang Anda miliki hanya itu-itu saja, bosan? Mungkin Anda harus menggantinya dengan TCL smart TV yang memiliki fitur modern untuk presentasi. Konsumsi daya untuk jenis televisi ini hanya 45 watt, sehingga cukup menghemat daya listrik. Disamping itu,  TV ini tergolong sebagai smart tv menjadikan Anda dapat menikmati tayangan youtube di layar televisi yang Anda miliki. Harga yang ditawarkan untuk jenis televisi ini adalah Rp 2.700.000.

unsplash.com

Tips Memilih TV LED dengan Bijak

Sebelum mengambil tindakan untuk membeli salah satu produk, ada baiknya Anda untuk menyimak beberapa tips memilih TV LED berikut ini.

1.      Kenali Spesifikasi dan Fitur yang Ditawarkan

Mengenali spesifikasi serta fitur yang ditawarkan memang menjadi poin tersendiri yang harus diperhatikan secara detail. Seperti yang sudah Anda ketahui, masing-masing jenis dan tipe dari berbagai merek menyediakan aneka fitur unggul tersendiri. Jadi, ada baiknya Anda benar-benar membeli produk sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan.

2.      Atur Sesuai Budget Pribadi

Harga memang menjadi masalah sentral yang harus benar-benar diperhatikan sebelum menentukan pilihan untuk membeli. Tak jarang perusahaan lebih menekankan pada harga jual produknya daripada kualitas dan fitur, jika tidak diperhatikan dengan baik sudah tentu akan merugikan Anda dikemudian hari jika tidak memilah dengan bijak. Untuk itu, pilihlah produk sesuai dengan budget yang Anda miliki sembari benar-benar meneliti spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

3.      Pilih Perusahaan yang Kredibel

Hal lain yang harus diperhatikan adalah perusahaan pembuat produk tersebut. Anda harus memilih perusahaan yang kredibel agar ketika Anda mengajukan klaim garansi, dapat ditangani dengan baik. Selain itu, hal ini juga berkaitan dengan permasalahan yang jika dikemudian hari dapat Anda temui.

Misalnya saja, ketika TV Anda rusak ternyata membutuhkan spare part tertentu. Namun sialnya bagain tersebut sangat sulit ditemui, karena perusahaan tidak memproduksi secara masal. Jika demikian tentu akan merugikan Anda bukan karena biaya yang harus dikeluarkan akan semakin mengembang.

Itu dia penjelasan seputar harga TV LED dan beberapa tips dalam memilihnya. Tidak semua harga yang mahal menandakan produk tersebut berkualitas, namun harga cenderung menampilkan sisi lebih dari suatu produk. Untuk itu, bijaklah sebelum membeli. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply