Indahnya Bukit Pamoyanan, Panorama Menakjubkan Bak di Atas Awan

Bukit Pamoyanan merupakan salah satu destinasi wisata yang sekarang ini tengah hits di wilayah Subang. Meski masih terbilang baru, tempat ini sudah mampu menggaet para wisatawan untuk berkunjung. Dijuluki sebagai negeri di atas awannya Tanah Pasundan, bukit ini menyuguhkan keindahan pemandangan alam yang luar biasa menakjubkan dengan sensasi bak berada di atas lautan awan.

Terletak di Desa Kawungluwuk, Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, bukit ini disebut juga Bukit Tanjungsiang. Memiliki panorama yang sangat indah dan memesona, bukit ini banyak dikunjungi oleh wisatawan terutama di pagi hari. Saat matahari baru muncul bersama dengan awan dan kabut yang tampak seperti hamparan kapas. Dengan warna langit yang kemerahan ditambah dengan lautan awan yang eksotis, membuat siapapun akan berdecak kagum saat melihatnya.

Tak kalah indah dengan saat matahari terbit, pemandangan saat siang dan malam hari di bukit ini juga luar biasa menawan. Di mana saat siang hari, panorama alam berupa pegunungan akan jelas terlihat. Sementara di malam hari, kita dapat melihat langsung keindahan gemerlap kota Subang dari ketinggian. Bagi Anda yang tidak ingin melewati setiap momen ini, Anda bisa mengadakan camping di atas Bukit Pamoyanan ini.

Leave a Reply