Keunggulan Traveloka Kapal Laut

Kapal laut merupakan salah satu trasportasi yang cukup banyak diminati. Meskipun ada transportasi lainnya yang lebih cepat seperti halnya pesawat, namun keberadaan kapal laut masih saja menjadi transportasi pilihan utama. Iya transportasi laut memang menjadi banyak pilihan karena menawarkan banyak keunggulan mulai dari harga, fasilitas, dan lain sebagainya.

Kelebihan Traveloka Kapal Laut

Hingga saat ini kapal laut tetap saja menjadi transportasi yang cukup ramai digunakan. Apalagi ketika tempat tujuan Anda mengharuskan untuk menyeberangi laut, tentu kapal laut menjadi salah satu transportasi yang utama. Selain itu biaya naik kapal laut juga lebih murah apabila dibandingkan dengan mengunakan transportasi udara. Nah berikut beberapa keunggulan menggunakan kapal lau:

  • Menawarkan harga yang lebih murah

Kapal laut merupakan alat trasportasi yang memang lebih murah. Iya untuk menuju sebuah pulau yang terpisahkan oleh lautan, tentu kita memiliki dua pilihan transportasi yaitu transportasi laut dan trasnportasi udara. Nah dari keduanya tentu kita tau bahwa transportasi laut lebih murah jika dibandingkan dengan transportasi udara.

  • Menggunakan kapal laut kita bisa menikmati pemandangan

Iya dengan melakukan perjalanan menggunakan kapal laut, tentunya kita bisa menikmati pemandangan laut yang sangat indah. Iya pemandangan disekitar laut yang sangat indah membuat perjalanan kita menjadi lebih seru dan tentunya tidak membosankan.

  • Terdapat layanan hiburan yang menarik

Beberapa kapal laut seperti kapal pesiar memang menawarkan hiburan yang sangat menarik seperti adanya bioskop di dalamnya, serta beberapa wahana yang memungkinkan Anda untuk berolahraga.

Tips Traveloka Kapal Laut

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kapal laut, berikut beberapa tips yang harus ANda perhatikan:

  • Tentukan tanggal dan pesan tiketnya, sebab ketika Anda memesannya secara mendadak, bisa saja Anda tidak kebagian tiket.
  • Siapkan kebutuhan serta perlengkapan pribadi, jangan sampai ada yang ketinggalan.
  • Jangan lupa bawa makanan beserta obat-obatan yang diperlukan untuk berjaga-jaga jika sewaktu terjadi kurang enak badan.
  • Cari tempat duduk yang nyaman sehingga Anda pun betah saat melakukan perjalanan.
  • Upayakan untuk tidak mengkonsumsi berbagai makanan yang dapat menjadi pemicu mabuk perjalanan.
  • Anda bisa memakai topi, sunglass atau sunblock untuk menghindari paparan surya mengenai kulit Anda secara langsung.

Leave a Reply